-->
24 C
en

Mengusung Tema Kebhinekaan Global, SMK Kebon Jeruk Gelar Karya P5

KABARRILIS.COM | JAKARTA - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kebon Jeruk Jakarta Barat, melaksanakan kegiatan Gelar Karya projek penguatan profil pelajar pancasila (P5), Rabu, (18/9/2024).

Kegiatan tersebut berlangsung di gedung sekolah SMK Kebon Jeruk Jakarta Barat, sebagai Project pertama di tahun ajaran 2024/2025 ini dengan mengusung tema" Kebhinekaan Global untuk kelas X, Suara Demokrasi untuk kelas XI dan Kewirausahaan untuk kelas XII."

Acara tersebut dihadiri Kepala Sekolah SMK Kebon Jeruk Musli, bendahara Hajjah Dwi Djumastuty, serta para guru dan peserta didik SMK Kebon Jeruk .

Acara yang diawali dengan do'a dan dilanjutkan dengan penampilan tarian tradisional dan fashion show oleh kelas X.

Kepala sekolah SMK Kebon Jeruk, Musli  saat dikonfirmasi oleh awak media melalui pesan singkat watshapp mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah selain melaksanakan amanat kurikulum tentang project P5, kegiatan ini juga memberikan sikap percaya diri, keberanian, kepemimpinan dan jiwa kewirausahaan pada semua siswa.

"Kegiatan diakhiri dengan terpilihnya ketua OSIS SMK Kebon Jeruk tahun ajaran 2024/2025. Semoga ketua terpilih amanah dan bisa membawa dampak positif bagi kemajuan SMK Kebon." kata Musli.

Ia mengaku para siswa siswi sangat antusias dalam mengisi kegiatan tersebut tak lupa para guru juga ikut berperan serta dalam kegiatan fashion show yang menambah kemeriahan acara tersebut.

"Hal ini menandakan tingginya partisipasi dan kepedulian mereka terhadap masa depan organisasi siswa di SMK Kebon Jeruk.

Suhatno
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment