-->
24 C
en

Pentas Kreasi Seni Dalam Puncak Acara HUT UOBK RSUD.R. Syamsudin S.H Ke - 104


Suhendi, Kabarrilis.com - Sukabumi Kota | Peringatan 104 tahun berdirinya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin, S.H, berbarengan dengan acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke -79 dibuka Pj. Walikota Sukabumi Kusmana Hartadji.


Kegiatan tersebut bertemakan 'Bangkit, Unggul dan Berkesinambungan' Sabtu 14 September 2024, Kusmana Hartadji bersama Reni Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Sukabumi secara Daring. 


Acaranya dimeriahkan dengan pentas kreasi seni para Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia, yang di perankan oleh para staff serta Karyawan RSUD Syamsudin, SH. Bunut.


Doorprize dengan hadiah utamanya itu Sepeda Motor Listrik, stand bazaar dari Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Sukabumi turut di dalam acara.


Pada kesempatan tersebut Plt. Direktur RSUD. R. Syamsudin. SH. (Bunut) Yan - yan Rusyandi. SE. Msh. menyampaikan makna tema yang diusung dalam acara puncak kegiatan.


"Tema yang kita usung adalah dengan tageland nya itu adalah 'Bangkit, Unggul dan Berkesinambungan' tujuannya itu bagaimana menciptakan rumah sakit untuk bangkit, unggul dalam pelayanan dan berkesinambungan," katanya.


Peserta yang mengikuti kegiatan di hari ini, lanjut Yan yan Rusyandi internal di RSUD R. Syamsuddin SH, mulai dari Dokter, karyawan, perawat dan ADM. 


"Untuk lomba-lombanya itu terdiri dari rangkaian lomba-lomba seperti hiburan, olahraga, dan yang terakhir ini fashion show serta untuk hadiah utamanya itu ada sepeda listrik. 


Kami berharap dengan adanya kegiatan akan terjalin silaturahmi, kebersamaan dan juga mereka teman-teman akan semangat memberikan pelayanan untuk mewujudkan rumah sakit unggul dan berkesinambungan," ungkapannya.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment