-->
24 C
en

PT. Antam Pongkor Sponsor Utama Dalam Pelantikan Mabiran Kwaran Pramuka Nanggung

Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor | Melalui Corporate Social Responsibility (CSR) Unit Bisnis Pertambangan Emas UBPE PT. Antam Pongkor Tbk, menjadi sponsor utama dari kegiatan pelantikan Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran), pengurus Kwartir Ranting (Kwaran) dan Lembaga Pemeriksaan Keuangan (LPK) Gerakan Pramuka se - Kecamatan Nanggung.

"Hal tersebut senada dengan visi - misi dari PT Antam Pongkor, didalam hal ini kami memiliki kewajiban yang harus ikut berperan aktif untuk mensupport segala kegiatan yang dibuka hari ini," terang Arif Rahman Manager CSR UBPE PT. Aneka Tambang (Antam) Pongkor Tbk.

Salah satu untuk penunjang pelantikan Mabiran Kwaran Pramuka Kecamatan Nanggung, menurut Arif dilaksanakan di GOR Parengpeng perumahan Tegallega Permai, yang merupakan perumahan milik PT.antam UBPE Pongkor

"Karna kami membangun gedung untuk masyarakat, bukan untuk kami saja tapi umum untuk masyarakat se-kecamatan Nanggung, bersama fasilitas - fasilitas yang ada di lokasi perumahan antam ini sendiri. Kami sangat senang apabila dapat berguna bagi seluruh masyarakat kecamatan Nanggung," ujarnya.

Kami dari PT.Antam sangat mendukung dan mensupport, lanjut Arif kegiatannya penyelenggaraan Pramuka yang ada di Kecamatan Nanggung dilaksanakannya ditempat kami,

"Karena ini merupakan sebuah kegiatan yang sangan postif hingga kami sangat mendukungnya, di kegiatan pramuka ini sangat bagus dan merupakan bagian dari membangun anak bangsa menjadi anak yang tangguh, didalam segala cobaan kedepannya.

Sesuai dengan visi serta misi antam dan salah satu pilar CSR antam yaitu kepemudaan, tentunya kami dalam hal ini siap mensupport kegiatan-Kegiatan seperti ini.

Apalagi ini kegiatan pramuka mulai dari anak SD, SMP dan SMA se-Kecamatan Nanggung, bagi saya ini sangat bagus untuk melatih jiwa mental terdidik dari kecil untuk bekal kelak dewasa.

Mudah - mudahan dengan adanya kegiatan camping pramuka di wilayah perumahan antam ini para calon pemuda dan pemudi di kecamatan nanggung akan lebih siap menghadapi era globalisasi kedepan," urai Arif Rahman

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment