-->
24 C
en

PT Antam Pongkor Tbk Mensuport Kegiatan Kemah Pramuka Se- Kecamatan Nanggung


Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor | Selaras dengan program, visi dan misi unit bisnis pertambangan emas (ubpe) PT. Aneka Tambang (Antam) Pongkor Tbk, yang disalurkan melalui corporate social responsibility (csr) nya mensuport seluruh kegiatan kemah Pramuka se - Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan kemah dilakukan atas adanya pelantikan majelis pembimbing ranting (mabiran), pengurus kwartir ranting dan lembaga pemeriksaan keuangan gerakan pramuka se - Kecamatan Nanggung

Para peserta dari kegiatan kemah diikuti seluruh pelajar mulai dari tingkat Dasar, Menengah dan Sekolah Menengah Atas yang berada di Kecamatan Nanggung.

Gedung Olahraga (GOR) Parengpeng menjadi tempat pelaksanaan kegiatan, tepatnya Perumahan Tegallega Permai yang merupakan perumahan milik dari ubpe PT. Antam Pongkor Tbk.

Dalam kesempatan tersebut Manager CSR PT. Antam Pongkor Tbk Arif Rahman menyatakan, pihaknya sangat

mendukung serta mensupport adanya kegiatan yang diselenggarakan Kwaran Nanggung sebagai kegiatan positif. 

"Kami sangat mendukungnya dalam hal ini, karena kami dari PT.Antam Pongkor memiliki kewajiban yang harus ikut berperan dalam mensupport dalam kegiatan yang dibuka hari ini," Katanya

Sambungnya, Kegiatan pramuka ini sangat bagus karna merupakan bagian dari membangun anak bangsa menjadi anak yang tangguh dalam segala cobaan kedepannya," ucapnya.

"Sesuai dengan visi serta misi antam dan salah satu pilar CSR antam yaitu kepemudaan tentunya dalam hal ini siap mensupport kegiatan-Kegiatan seperti ini, apalagi ini kegiatan pramuka mulai dari anak SD sampai SMP sekecamatan Nanggung untuk saya sangat bagus untuk melatih jiwa mental terdidik dari kecil untuk bekal kelak dewasa.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan camping pramuka di wilayah perumahan antam ini para calon pemuda dan pemudi di kecamatan nanggung akan lebih siap menghadapi era globalisasi kedepan.

Lebih lanjut, Adapun fasilitas - fasilitas yang ada di lokasi perumahan antam ini sendiri kami sangat senang apabila dapat berguna bagi masyarakat kecamatan nanggung karna kami bangun untuk masyarakat bukan untuk kami aaja tapi umum masyarakat sekecamatan Nanggung," pungkas Arif Rahman kepada media.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment