-->
24 C
en

Resmikan Posko Pemenangan Relawan, Andika Hazrumy: Insya Allah Menang !

Kabarrilis.com | Kabupaten Serang - Balon calon (Balon) Bupati Serang Andika Hazrumy yang berpasangan dengan Nanang Supriatna meresmikan Posko Pemenangannya di Kecamatan Kramatwatu, hari Kamis 05 September 2024.

Posko kemenangan Andika Hazrumy dan Nanang Supriatna sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang, didirikannya atas inisiasi para relawan sebagai tempat mengakomodir masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Andika didampingi Nanang melakukan prosesi potong tumpeng, sebagai tanda dibuka nya posko secara resmi digunakan bagi tim kemenangan.

Selain digunakan oleh Andika Hazrumy - Nanang Supriatna, tempat tersebut digunakan untuk Posko Pemenangan Airin Rachmy Diani - Ade Sumardi sebagai Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

Dalam sambutannya Andika mengaku optimistis kedua paslon yang calon bupati dan gubernurnya berasal dari Partai Golkar itu dapat memenangi kontestasi Pilkada 2024.

"Insya Allah menang!" kata Andika disambut tepuk tangan dan teriakan semangat dari ratusan massa yang hadir.

Lebih jauh Andika mengapresiasi atas inisiasi para relawan, didalam pendirian posko pemenangan Dirinya, maju untuk menjadi Bupati Serang dan Airin Rachmi Diani sebagai Gubernur Banten.

"Saya dan Bu Airin keliling ke wilayah Kabupaten (Serang) dan Provinsi (Banten) setiap hari mengunjungi masyarakat. Dengan adanya posko pemenangan seperti ini tentu menambah semangat kami berdua," kata mantan Wakil Gubernur Banten itu.

Andika mengaku meyakini para relawan yang membantu dirinya dan Airin memiliki tujuan mulya yaitu terwujudnya Kabupaten Serang dan Provinsi Banten yang lebih maju dan sejahtera ke depannya.

Kepada massa yang hadir dalam acara peresmian itu, Andika juga mengatakan dalam pencalonanan Dirinya bersama dengan Nanang mengusung visi - misi yang keberlanjutan untuk pembangunan Kabupaten Serang.

Pada kesempatan itu, Andika mengulas pembangunan di Kabupaten Serang di bawah kepemimpinan Bupati Ratu Tatu Chasanah, telah sangat sesuai dengan upaya - upaya menjadikan Kabupaten Serang maju dan sejahtera.

"Selama dua periode kepemimpinannya Ratu Tatu yang juga Ketua DPD Golkar Banten, pembangunan layanan dasar mulai dari infrastruktur, pendidikan hingga kesehatan telah diletakkan dasar-dasarnya hingga ajeg.

Oleh karenanya hal tersebut harus dijaga dan dilanjutkan, agar pembangunan di Kabupaten Serang ke depan tidak kembali lagi dari awal," katanya.

Andika menunjuk jalan-jalan Kabupaten yang hampir semunya sempurna, sudah di betonisasi di 29 kecamatan yang ada di Kabupaten Serang, sebagai bukti dari pembangunan layanan dasar Bupati Tatu telah berjalan dengan semestinya.

Demikian juga di bidang pendidikan dengan kebijakan beasiswa pendidikan tinggi bagi para guru dan lulusan SLTA, hal itu kata Andika menunjukkan pembangunan SDM sebagai prioritas Bupati Tatu.

"Kedepan perlu kita tingkatkan lagi dan saya sedang menggagas agar pendidikan gratis dapat diterapkan di pendidikan dasar yang menjadi kewenangan kabupaten," imbuhnya.

Andika mengakui jika masih terdapat sejumlah pekerjaan rumah seperti persoalan sampah dan kesempatan kerja bagi warga lokal. Andika mengaku telah memiliki sejumlah strategi untuk mengatasi persoalan-persoalan tersebut. "Untuk itu saya dan Pak Nanang mohon doa dan dukungannya agar semua cita-cita ini dapat terkabul dan terwujud" katanya.

Sementara itu Said Khozin Abdullah sebagai penggagas, mengakui pihaknya itu sengaja mendirikan posko pemenangan tersebut sebagai bentuk dukungan dirinya sebagai anggota masyarakat kepada pasangan calon kepala daerah di Kabupaten Serang dan Provinsi Banten yang diharapkan dapat memenangi pilkada kali ini. 

"Kami pendukung Pak Andika dan Bu Airin di Kramatwatu dan sekitarnta sepakat untuk mendirikan posko sebagai pusat upaya-upaya pemenangan beliau berdua bagi masyarakat di wilayah Kramatwatu," katanya usai acara.

Menurut dia, keputusannya untuk mendirikan posko pemenangan Andika - Nanang dan Airin - Ade dilatar belakangi oleh banyaknya dukungan kepada kedua pasangan ini, khususnya di wilayah Kecamatan Kramatwatu. "Jadi kami merasa perlu mewadahi aspirasi para pendukung Pak Andika dan Bu Airin," ujarnya.

Untuk diketahui, pasangan Andika Nanang selain oleh Golkar, keduanya juga diusung oleh PKB, PDI Perjuangan, Demokrat, PPP dan PKN saat didaftarkan ke KPU Kabupaten Serang beberapa waktu lalu. Nanang sendiri adalah birokrat yang terakhir sebelum mundur untuk mengikuti kontestasi Pilkaflda Kabupaten Serang 2024 menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Serang.

Sementara itu pasangan Airin - Ade, selain diusung Partai Golkar dan oleh PDIP Perjuangan sebagai partai asal Ade, juga diusung oleh Partai Buruh, Gelora, PKN, PBB, Partai Ummat, PKP dan Masyumi. Ade sendiri adalah Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten. (Ampera,S)

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment