-->
24 C
en

Ribuan Masa Aksi Damai AMUK Tanpa Kehadiran Apdesi Wilayah Bogor Barat


Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor | Serangkaian orasi disampaikan dalam aksi damai Aliansi Masyarakat Bogor Barat Untuk Pemekaran (AMUK) yang tergabung di dalam Komite Persiapan Pembentukan Kabupaten Bogor Barat.

Serangkaian orasi disampaikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) 1 dan 2, Provinsi Jawa Barat serta Kabupaten Bogor Selasa 24 September 2024, di Campus Institut Pertanian Bogor (IPB).

Dede Chandra (Decan) anggota DPRD I Provinsi Jawa Barat, didalam orasinya mengajak seluruh anggota dewan untuk melakukan upaya bersama terciftanya Kabupaten Bogor Barat.

"Kami menghimbau kepada seluruhnya anggota dewan yang di pusat, provinsi dan kabupaten Bogor. Untuk bersama - sama melakukan perjuangan yang telah dilakukan sejak 24 tahun silam," katanya.

Sementara Ketua Laskar Anti Korupsi Indonesia (Laki 45) Jaenal Arifin dalam kesempatan tersebut mengkritisi akan kehadiran Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) wilayah Bogor Barat.

"Pada kemana ini kawan-kawan Kepala Desa yang ada ditempat, yang sedang kita perjuangkan ?, termasuk camatnya pada kemana ?," dengan tegas penuh tanda tanya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment