-->
24 C
en

Suhadi Rizki Herdianto “Program Kerja Gerakan Pemuda Ansor Untuk Kemaslahatan Umat”


Yudianto, kabarrilis.com - Jakarta | Dr (Cand) Suhadi Rizki Herdianto. SH,. M. Kn. yang biasa di sapa Gus Ahmad suhadi mengadakan agenda rutin setiap bulan berupa Santunan Anak Yatim dan Piatu.


Kali ini agenda rutin kegiatan Santunan Anak yatim dan Piatu Gus Ahmad dilaksanaka di aula Kantor Kecamatan Ciracas Jakarta timur pada hari Rabu 11 September 2024 bersamaan dengan kegiatan pengajian rutin PKK.


Kegiatannya berlangsung dihadiri Ketua Tim Penggerak - Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) yang didampingi Sekertaris Camat (Sekcam) bersama Tokoh masyarakat Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.


Pada kesempatan tersebut Gus Ahmad yang juga menjabat Pembina Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Ciracas mengatakan, sebagai Pemuda Ansor harus mampu konsisten membatu dan berperan dalam kehidupan masyarakat. 


"Agar masyarakat dapat merasakannya faedah dan manfaat dibanding mudarat nya atas kehadiran kehadiran Gp Ansor ditengah-tengah kehidupan masyarakat secara utuh dan berkesinambungan.


Kegiatan yang dilaksanakannya hari ini selain mengadakan pengajian sekaligus santunan kepada anak yatim piatu, saya mensosialisasikan umroh amarah agar masyarakat yang ada keingininan untuk berangkat ke tanah suci, bisa mendapat kan penjelasan tata cara untuk berangkat ke tanah suci," ungkapnya.


Gus Ahmad suhadi yang juga tokoh dari masyarakat Kecamatan Ciracas, dalam kesempatan yang sama menyampaikan harapannya atas kegiatan rutinnya jadi maslahat bagi seluruh masyarakat.


"Semoga kegiatan ini menjadikan kita lebih baik dalam melakukan ibadah, dan semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan dengan konsisten membantu sesama hamba. Serta masyarakat bisa merasaka kehadiran Gp Ansor di lingkungan sekitar,” ujarnya.


Salah Satu Penerima manfaat Neneng mengucapkan, Terima Kasih kepada Bpk Dr (Cand) Suhadi Rizki Herdianto. SH,.M.Kn, semoga ini jadi amal baik bagi beliau, berkah selalu dan jaya terus Gp Ansor” kata Ibu Neneng selaku perwakilan.

Older Posts
Newer Posts

Post a Comment