-->
24 C
en

Tambal Sulam Rehabilitasi SDN Perintis Hampir Mencapai Setengah Milyar Rupiah


Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor | Rehabilitasi Ruang Kelas SDN Perintis Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, menelan anggaran senilai Rp. 422.300.000.00.

Penerapan pelaksanaan pekerjaannya dengan cara tambal sulam, dari mulai siku-siku serta para pekerjanya diduga tidak mengindahkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang menjadikan dasar Standar Operasional (SOP)nya.

Dilokasi pekerjaan hanya tampak tiga orang yang sedang melakukan kegiatan nya, tanpa menggunakan standar K3 yang menjadi syarat mutlak sebuah pekerjaan proyek.

"Kita disini hanya pekerja dibawak Pak Adeng sebagai pengawasnya, namun beliau sedang di Proyek lain kalau tidak salah di Cibinong," ujar salah seorang pekerja yang tidak mau disebutkan namanya senin 23 September 2024.

Ketika dikonfirmasi wartawan melalui nomor selulernya, Adeng membenarkan bahwa dirinya sedang berada di wilayah Cibinong.

"Ya Pak nanti klow saya ada di lok di kabarin. Saya lagi di Cibinong," tulisnya singkat.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment