-->
24 C
en

ABI LITTLE CAKE bersama THE HARVEST DRAMAGA


  Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor | Gallery Aksara ABI, baru saja selesai menggelar program ABI Little Cake. Kegiatan ini menjadi salah satu program andalan bagi GAA. Karena sangat diminati ibu dan anak.

Selain kegiatan nya yang seru dalam kegiatan menghias cake ini member diajarkan untuk fokus, aktif, kreatif dan mandiri. Hal ini tentu sangat penting untuk menunjang tumbuh kembang anak.

Kegiatan ini di laksanakan di The Harvest Cabang Dramaga, anak anak terlihat sangat antusias begitu juga dengan Miss Suci yang mendampingi. Miss Suci mengatakan bahwa kegiatan ini sangat menyenangkan dan Miss berharap agar program ini akan terus dilaksanakan setiap bulannya dengan Market yang berbeda. Anak anak akan diajarkan menjadi koki cilik sejak usia dini. Harapannya agar siswa tumbuh dan berkembang dengan kegiatan yang seru dan mengedukasi.

Kegiatan tadi di ikuti oleh 4 orang member, peserta abi little cake antara lain : Alkindi Yusuf Achmad Sudrajat, Ghina Ghaisani Inayah, Safa Fajrina, Daffa Abdurrahman. Walaupun member yang hadir sedikit, hal ini tidak mengurangi keseruan kegiatan ini.

Terimakasih untuk team The Harvest Cabang Dramaga. Kegiatannya sangat menyenangkan. Serta pelayanannya sangat memuaskan. Anak senang, mamah tenang, Gallery Aksara ABI terkenang.

Bulan depan, Gallery Aksara ABI akan kembali menggelar program Koki cilik, kira kira kemana lagi ya kita akan berkumpul dan belajar ?

Yuk gabung dengan @galleryaksaraabi@gmail.com atau instagram kami di (@galleryaksaraabii) atau hubungi founder GAA di (0812-9259-8628).

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment