-->
24 C
en

Deklarasi Aksara Untuk Ahmad Syaikhu - Ilham Habibie Gubernur Jabar 2024 - 2029


 Suhendi, kabarrilis.com - Kab. Sukabumi | Deklarasi dukungan Komunitas 'Abdi Mah Keluarga Syaikhu Juara' (Aksara) Jawa Barat (Jabar) untuk kemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ahmad Syaikhu bersama Ilham Habibie (ASIH) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Acara tersebut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten M. Sodikin bersama Kota Sukabumi, Abdul Fatah Firman Fauzi.

Deklarasi tersebut merupakan bentuk nyata dari aspirasi masyarakat bawah yang menginginkan perubahan positif di berbagai aspek kehidupan, baik sosial, ekonomi, maupun budaya untuk lima tahun ke depan.

Ketua Panitia, Hendi S.Ip, dalam sambutannya menjelaskan, bahwa deklarasi ini merupakan wujud nyata dari keinginan masyarakat untuk mendapatkan pemimpin yang dapat membawa perubahan lebih baik, terutama dalam hal kepemimpinan yang peduli terhadap kesejahteraan rakyat.

“Kami ingin melihat Jawa Barat yang lebih baik, dengan kepemimpinan yang penuh perhatian terhadap kebutuhan rakyat kecil,” kata Hendi. Kegiatan tersebut diadakan di Grand Yustik di Jalan Salabintana, pada hari Selasa tanggal (15/10/2024).

Dia juga menegaskan tekad untuk memenangkan pasangan ASIH pada Pilkada Jawa Barat 2024, Betapa tidak kata Hendi, kesempatan Pilkada Gubernur kali ini sudah saatnya Jawa Barat dipimpin oleh pejabat yang bersih, amanah dan berintegritas.

Rencana kedatangan Ahmad Syaikhu dalam acara ini semakin menguatkan komitmen masyarakat dalam mendukung pasangan ASIH. Peserta berasal dari perwakilan peserta dari seluruh kecamatan se- Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Peserta sebanyak itu menunjukkan antusiasme tinggi terhadap pasangan calon tersebut. Kehadiran Syaikhu diharapkan dapat memberikan dorongan semangat serta menyampaikan visi-misinya langsung kepada masyarakat yang hadir.

Menurutnya, nilai-nilai kebersamaan, kedamaian, dan kerja keras yang dijunjung tinggi oleh komunitas ini sejalan dengan visi yang diusung oleh Syaikhu dan Ilham Habibie.

“Kami percaya bahwa dengan kepemimpinan yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat dan pendekatan yang lebih humanis, Jawa Barat akan menjadi provinsi yang lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Dengan semakin banyaknya dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk komunitas Dhut@, pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie optimis untuk memenangkan Pilkada Jawa Barat pada tahun 2024.

Dalam aktivitasnya, Dhut@ Community menggabungkan berbagai kreasi dari  mulai olahraga dan kegiatan religius yang meliputi shalat dhuha, tahajud, dan shaum sunah.

Selain itu, komunitas ini juga menegaskan komitmennya untuk tidak terlibat dalam perbuatan ghibah atau gossip yang merugikan, serta menanggalkan aktivitas “bestie” yang dapat menurunkan kualitas interaksi sosial," pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment