-->
24 C
en

Dr., H., Unang Sudarma SH., MH., Hadir Dalam Peringatan Hari Santri (HSN) Tingkat Nasional


 Suhendi, kabarrilis.com - Sukabumi Kabupaten | Stadion Korpri Sukamantri Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat (Jabar) di padati oleh tidak kurang dari 1.000 orang santri.

Ribuan santri memadati Stadion Korpri didalam kegiatan Hari Santri Nasional (HSN) Selasa 22 Oktober 2024, tingkat Nasional dengan dihadiri Kepala Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sukabumi Dr., H., Unang Sudarma SH., MH.

Dalam rangkaian kegiatan upacara itu, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menyatakan ajakannya kepada seluruh santri untuk berkontribusi nyata kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Berkontribusi dalam membangun masa depan bangsa yang lebih baik lagi dan kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Porkopimda Kabupaten Sukabumi," kata Marwan.

Lebih lanjut Marwan Hamami didalam pidatonya mengingatkan kepada para santri, untuk terus berkiprah meneladani nilai-nilai luhur para pendahulunya.

"Jika para pendahulu telah mewariskan nilai-nilai luhur untuk bangsa inj, maka santri kini bertanggungjawab untuk tidak sekadar menjaga, melainkan berkontribusi Untuk masa depan," paparnya.

Dalam mewujudkan hal itu, perlu adanya komitmen para santri, apalagi santri bisa menjadi apa saja. Bahkan banyak pejabat hingga presiden yang berlatar belakang santri.

Presiden, wakil presiden, menteri, dan lainnya banyak yang berasal dari santri. Sebab santri bisa menjadi apa saja. Asalkan terus berjuang dan berusaha," ungkapnya.

Maka dari itu, rengkuhlah masa depan dengan semangat dan ketekunan. Selain itu, jadikan hari santri ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen.Dan keutuhan bangsa kita.

Kuasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Teruslah berinovasi dan berkontribusi untuk meraih kegemilangan masa depan yang cerah Indonesia yang maju serta berkualitas.

Dalam kesempatan tersebut, diisi dengan berbagai penyerahan Piagam penghargaan, bayak tampilan kreasi santri yang di tampil kan,yang Menghadiri Hari Santri Nasional ini dari Muspida dan Muspika," pungkasnya

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment