-->
24 C
en

Dugaan Main Mata Sopir Mobil Helly Dengan Security dan Operator SPBU


She, kabarrilis.com - Kota Tangerang | Lokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 34-15137 yang terletak di Rest Area Pinang, Point KM 14 Ruas Tol Jakarta - Tangerang, persis di Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten.

Pada Sabtu 12 Oktober 2024, tampak dengan jelas beberapa mobil box berwarna kuning, bulak balik di SPBU dengan supir yang sama, namun plat nomor yang berbeda.

Sehingga hal tersebut menimbulkan kecurigaan, adanya dugaan permainan antara sopir mobil box helly dengan security dan operator SPBU.

Dalam hal ini, pengawas SPBU pada saat diberitahukan, dengan informasi adanya dugaan permainan mobil box yang sengaja membeli solar dengan kapasitas besar.

Seharusnya pihak SPBU langsung sigap menyikapi dan memeriksa atau membuka pintu belakang mobil box, dalam hal pihak SPBU seharusnya membuktikan dengan membuka isi dalam mobil tersebut, dan mengecek CCTV.

"Pihak SPBU saat diberitahukan fakta informasi adanya permainan antara sopir mobil box dengan operator, seharusnya pihaknya memproses dengan bukti kebenaran.

SPBU kan punya cctv, punya security, tinggal ditanyakan dan di lihat, ini kita kasih tahu, malah pihak SPBU menepisnya," ucap Edwar Ketua LPK-RI DPD Banten,

Selain operator yang diduga bermain dengan sopir mobil box, tim investigasi juga menemukan adanya keterlibatan oknum security yang berjaga di pintu kleuar SPBU, yang mana para Sopir mobil box memberikan uang rokok kepada security.

Sumber ; LPK RI DPD Provinsi Banten.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment