-->
24 C
en

Gerbang Pemda Kabupaten Bogor di Tutup Untuk Masyarakat Galuga


 Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor | Ironis, kehadirannya tokoh masyarakat Galuga yang hendak bertabayun pada Pj. Bupati Bogor, dihadang pasukan keamanan yang bersiaga penuh serta gerbang dalam posisi tergembok.

Atas peristiwa tersebut, perwakilan dari masyarakat Galuga Nanang Hidayat langsung menyampaikan kepada para petugas, untuk membukakan jalan bagi para tokoh masyarakat Galuga dapat menghadap Pj. Bupati Bogor.

"Kita datang kesini dengan damai dan penuh kasih untuk menghadap orang nomor satu di Kabupaten Bogor ini yang pada saat ini di jabat oleh Bachril Bakri," ujar Nanang.

Menurut Nanang Hidayat, kehadirannya di Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bogor, bersama para tokoh masyarakat dan pemuda yang berada di wilayah terdampak TPAS Galuga.

"Kami sangat kecewa atas perlakuan mereka disini, padahal sebelumnya kita sudah melayangkan surat pemberitahuan, namun hari ini begini keadaannya.

Kita disambut oleh pasukan yang siaga satu, gerbang dalam keadaan terkunci dengan gembok, kita datang kesini ingin bersilaturahmi kepada Bapak Pj. Bupati dengan menyampaikan adanya persoalan di wilayah TPAS Galuga," katanya.

Jika kami tetap diperlakukan seperti ini, lanjut Nanang Hidayat, tidak tertutup kemungkinan bersama warga dan tokoh masyarakat akan menutup TPAS Galuga.

"Jadi kami harapkan Pj. Bupati dapat mempersilakan kami masuk kedalam, untuk berdiskusi tentang persoalan kami di tpas Galuga dan ini merupakan aksi murni dari masyarakat," pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment