-->
24 C
en

Ka. Kan Kemenag Resmikan Gerbang Utama MAN 1 Kota Sukabumi


Suhendi, kabarrilis.com - Sukabumi Kota | H. Syamsul Pu'ad Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kan Kemenag) Kota Sukabumi, meresmikan penggunaan gedung utama dan ruang kelas proyek pembangunan SBSN Madrasah Aliyah Negeri (MAN 1 Kota Sukabumi)

peresmian tersebut diadakan dijln. Pramuka No 4 Kota sukabumi pada hari Selasa tanggal 1-10-2024 , yang dihadiri langsung oleh kepala kantor kementerian agama kota sukabumi, Plt. kepala sekolah, Bhabinkamtibmas para guru dan yang lainnya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Plt. Kepala MAN 1 Kota Sukabumi Rustandi. SY. M.H. Mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini kita melaksanakan peresmian penggunaan gerbang utama dan ruang kelas proyek pembangunan SBSN MAN 1 kota sukabumi tahun anggaran 2024.

 jadi kita ada dua kegiatan kalau gedung semuanya itu sudah diresmikan oleh pak Menteri ini hanya penyematan saja atau dipasangkan sama pak kepala kantor kemenag supaya kita diberi keberkahan dengan doa dari Pimpinan-pimpinan kita, yang kedua kita peresmian gedung kita jadi ada dua kegiatan.

Lanjutnya, dikarenakan dengan berbagai kebutuhan dari sebelumnya kita perlu ada gerbang disana, dan itu mungkin gerbang ini yang didalam tetap masih dipake, kalau yang disana itu mungkin buat guru-guru kalau buat siswa disebelah sini.

Harapannya mudah-mudahan kita dengan diresmikannya ini ada keberkahan dan MAN 1 semakin bisa berprestasi ditingkat nasional dan internasional, untuk jumlah siswa yang ada semua itu sekitar 1085 siswa makanya harus ada bangunan yang baru dan semua itu kita fungsikan. Ungkapnya. 

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment