-->
24 C
en

Kamil Nur Iman Terpilih Dalam MUBES BEM STAI Al - Aulia Periode 2024 - 2025


Ipay, Kabarrilis.com - Kabupaten Bogor | Berakhirnya masa bakti Muhammed Faiz menjadi Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al - Aulia, periode 2023-2024, menjadi dasar digelarnya Musyawarah Besar (Mubes) pemilihan peralihan kepemimpinan.

Meskipun mubes yang digelar di Aula STAI Al - Aulia Kabupaten Bogor cukup alot, sebagai wujud eksistensi kritis para Mahasiswa, berjalan dengan aman dan tertib, Jum'at 11 Oktober 2024.

Hasil penetapan pleno dibacakan oleh Muhammad Fais, dengan menetapkan Kamil Nur Iman sebagai Presiden BEM Al - Aulia periode 2024 - 2025, terpilih secara aklamasi.

"Selamat untuk Kamil Nur Iman sebagai presiden bersam dengan sahabat Ucup sebagai wakil presiden mahasiswa yang sudah terpilih periode 2024 - 2025," kata Muhammad Fais Ketua Demisioner BEM STAI Al - Aulia dari Prodi Tarbiah.

Dalam kesempatan itu, Muhamad Faiz menitipkan amanah kepada Kamil Nur Iman untuk melanjutkan visi perjuangan nya selama memimpin BEM Al - Aulia.

"Alhamdulilah seluruh acara mubes kali ini bisa berjalan dengan, lancar semoga untuk kedepannya bem stai al aulia bisa lebih maju lagi,

Kita tunggu progres-progres presiden yang terpilih kedepan, tentunya demi untuk memajukan stai Al aulia lewat dari program-program yang akan mereka rancang nanti di rapat kerja," ungkapnya.

Amanah yang disampaikan Muhammad Faiz disambut baik oleh Kamil Nur Iman, dengan menyampaikan program kerja 100 hari pertama memimpin BEM STAI Al - Aulia periode 2024 - 2025.

"Tentunya untuk agenda kedepannya itu nanti kita akan rancang di rapat kerja, yang pastinya itu kita akan membahas terkait seluruh progres dari BEM STAI AULIA untuk kedepannya.

Bersama dengan dukungan dari semua pihak, saya memiliki keyakinan kuat di kepengurusan saat ini lebih maju dan lebih dikenal oleh kampus kampus lain," ujarnya tegas.

Untuk menunjukan keyakinannya Kamil Nur Iman, bersama jajarannya membuat Dua agenda kerja, yang akan dijalankan secara bersamaan melalui silaturahmi internal dan eksternal.

"Dengan program silaturahmi external dan internal itu yang kita akan bangun, yang namanya ikatan persaudaraan kita entah itu dengan mahasiswa yang ada di internal kampus atau mahasiswa dan BEM yang ada diluar sana. Kami ingin menjalin itu, karena saya rasa relasi itu sangat penting," ungkapnya.

Suksesnya MUBES BEM periode 2024 - 2025, tidak terlepas support Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Politik Islam (HIMA Prodi IPI) STAI Al - Aulia, yang di Ketuai Nanang Hidayat.

"Kami sangat support kegiatan di dalam kegiatan ini, hampir semua mahasiswa di Prodi IPI turut hadir menyemarakkan acara, tentunya ini merupakan bagian dari proses legal yang diatur anggaran dasar dan anggaran rumah tangga atau ad-art stai al - aulia.

Selamat buat Presiden terpilih saat ini sahabat Kamil, kita mendukung dengan mengawal program-program kerjanya untu satu tahun kedepan, sekali lagi selamat dan sukses untuk mengemban amanah," pingkas Nanang Hidayat.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment