-->
24 C
en

Ketua dan Anggota Apdesi PK Kadudampit Hadiri Pelantikan Camat Baru


 Suhendi, kabarrilis.com - Kab Sukabumi | Rabu, 16 oktober 2024, tepat pukul 08. 00, Susandikrillah.S.IP., M.AP., Resmi di lantik untuk menjadi Camat Kadudampit Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Pasca dilantiknya Susandikrillah.S.IP., M.AP., menjadi Camat, seluruh jajaran dari Forum Komunikasi Kecamatan (Forkopimcam) Kadudampit mengucap kan selamat.

Selain dari jajaran Forkopimcam Kadu dampit ucapan selamat juga langsung disampaikan Ketua dengan Anggota Asosiasi Kepala Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) dari Pengurus Kecamatan (PK) Kadudampit kepada Susandikrillah S.IP., M.AP.,.

Acara silaturahmi jajaran Forkopimcam Kadudampit di isi dengan pengajian dan ramah tamah dan ditutup dengan doa untuk kelancaran, kesuksesan serta keberkahan untuk jajaran stakeholder agar dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Susandikrillah.S.IP., M.AP., bersama Istri yang hadir ditengah-tengah jajaran stakeholder Forkopimcam Kadudampit, menyampaikan rasa syukurnya.

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, yang mana pada hari ini Rabu 16 Oktober 2024, kita masih terus diberi kesehatan serta bisa bertemu dan berkumpul disini di Aula Kantor Kecamatan Kadudampit. 

Tidak lupa saya ucapkan terimakasih pada jajaran forkopimcam Kadudampit, Kapolsek Kadudampit beserta Jajarannya, Danramil 0607.09 Cisaat beserta Danposramil Kadudampit.

Kepala Puskesmas dan Kepala KUA Kecamatan Kadudampit, juga seluruh element yang ada di Forkopimcam Kadudampit atas respon baiknya.

Saya memohon do'a dan dukungannya dari semua pihak agar saya dapat dan mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya," ungkap Susandikrillah.S.IP., M.AP.,

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment