-->
24 C
en

Konsolidasi Relawan Manuk Dadali Bagi Kemenangan Dedi Mulyadi - Erwin dan Iyos - Zainul


 Suhendi, kabarrilis.com - Sukabumi | Relawan Manuk Dadali mengadakan konsolidasi atau pemantapan kepada Kordinator Kecamatan (Korcam) dan Kordinator Desa (Kordes) wilayah Dapil (Daerah Pemilihan) 3 (tiga) Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan Konsolidasi tersebut diadakan di Gedung Hesti, Desa Karang tengah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Minggu 13 Oktober 2024.

Kegiatan konsolidasi dimaksudkan bagi kemenangan dari Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi yang berpasangan dengan Erwan sebagai Wakil Gubernur (Wagub).

Sekaligus disinergikan denganpasangan Iyos dan Zainul sebagai calon Bupati Sukabumi di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Tahun 2024.

Yoyok H penggagas Relawan Manuk Dadali menyatakan, kegiatan konsolidasi yang ada di wilayahnya dihadiri oleh seluruh komponen Kordinator sampai saksi-saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Jadi sampai pada hari ini kita terus melakukan konsolidasi sampai ke akar rumput, kebetulan kita ada didapil 3 dan yang hadir pada saat ini adalah seluruh kordinator Kecamatan bersama dengan para Kordinator Desa juga Kordapilnya.

Dalam kegiatan ini kita kita isi dengan memberikan penguatan supaya mereka mensinergikan baik pasangan untuk Gubernur dan wakilnya yaitu Kang Dedi Mulyadi dan Erwan, maupun pasangan Pilbub yaitu Iyos Dan Zainul," ungkapnya.

Konsolidasi yang dibangun oleh Yoyok bersama Kordapil, para Korcam, Kordes sampai saksi- saksi yang ada di Tempat Pemungutan Suara (TPS) kerjanya lebih terstruktur dengan satu Komando.

"Jadi memastikan kita supaya relawan manuk dadali kerja secara terstruktur, kerja secara terukur, maka kordes - kordes kita pertegas mereka sebagai TOT, untuk membina para saksi-saksi dan relawan yang ada di TPS dan untuk targetnya itu kita harus memenangkan Pilkada ini," pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment