-->
24 C
en

Konsolidasi Relawan Manuk Dadali Bagi Kemenangan Iyos dan Zainul Menjadi Bupati Sukabumi


 Suhendi, kabarrilis.com - Kab Sukabumi | Heri Gunawan, Ketua Relawan Manuk Dadali untuk tim kemenangan pasangan calon Bupati Iyos dan Zainul Wakil Bupati Sukabumi dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, melakukan acara konsolidasi internal.

Konsolidasi internal Tim Relawan Manuk Dadali dilakukan bersama 9 Koordinator Kecamatan (Korcam) ditambah dengan 68 Koordinator Desa (Kordes) di Daerah Pemilihan (Dapil) empat (4) Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan konsolidasi dilaksanakannya di Villa Yustik, Jalan Selabintana, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Kamis 17 Oktober 2024.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua harian Relawan Manuk Dadali Agus Firmansyah Mengatakan, Jadi hari ini rangkaian kegiatan dari relawan manuk dadali untuk melakukan konsolidasi merapatkan barisan para relawan manuk dadali se-dapil 4 kita melaksanakan kegiatan ini untuk semua dapil sekabupaten sukabumi. 

Dapil 4 itu artinya Koordinator Kecamatan ada 9 dan ada 68 koordinator tingkat desa, kita segaja mengumpulkan barisan kecamatan dan tingkat desa supaya nanti mereka bisa mempengaruhi pemilih, warga masyarakat sukabumi untuk berjuang bersama kami memilih pasangan calon Bupati dan Wakil bupati Iyos dan Zainul.

Lanjutnya, Untuk korcam dan kordesnya itu hadir semua, kita jelas menargetkan semua relawan disetiap dapil untuk bisa memenangkan paslon Iyos dan Zainul dan targetnya kita per TPS menargetkan 80 persen suara.

Harapannya para korcam dan kordes diwilayah bekerja dengan serius secara maksimal bisa mengajak warga masyarakat sebanyak-banyaknya datang ke TPS di 27 November nanti. 

Dan untuk progresnya dapil 4 kita berharap apa yang sudah mereka perjuangkan kita ada timbal balik pasca nanti kemenangan pilkada kedepan," pungkasnya.

Older Posts No results found
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment