-->
24 C
en

Maulid Nabi Muhamad SAW Sebagai Pengisi Puncak Acara Hari Jadi Desa Sukamantri Ke 44


Suhendi, kabarrilis.com - Kabupaten Sukabumi | Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, menandai Puncak acara peringatan Hari Jadi yang ke 44 tahun berdiri Desa Sukamantri, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Kegiatannya berlangsung sejak pukul 07 . 00 WIB sudah tampak kesibukan di halaman Kantor Desa Sukamantri, pada Senin 30 September 2024, sesuai dari agenda kegiatan jam 08.00 acara baru akan diselenggarakan.

Tampak para tamu undangannya sudah mulai berdatangan, diantaranya adalah Kepala Dinas (Kadis) DPMD Kabupaten Sukabumi bersama Forum Komunikasi Kecamatan (Forkopimcam) Cisaat, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda Desa Sukamantri.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Sukamantri Cecep Andi Rusmawan.S.IP mengucapkan syukur yang mendalam, bahwasannya 44 tahun sudah Desa Sukamantri berdiri.

"Alhamdulillah pada hari ini Senin 30 September 2024, Kami jajaran Pemdes Sukamantri dapat melaksanakan Mi'lad yaitu Hari jadinya ataupun lahirnya Desa Sukamantri yang ke 44 tahun,

Yang mana keberadaan atau berdirinya Desa Sukamantri ini adalah tahun 1980 dan alhamdulillah didalam Milad Desa Sukamantri saat ini dihadiri oleh Kepala Dinas DPMD Kabupaten Sukabumi.

Camat beserta jajarannya dan seluruh Forkopimcam Cisaat, serta salah satu tokoh masyarakat Sukabumi yaitu Haji Maman Sulàeman bersama Para tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda Desa Sukamantri," ungkapnya.

Lebih lanjut Cecep Andi Rusmawan.S.IP mengatakan, didalam moment hari jadi Desa Sukamantri pada saat ini dengan tageline 'Sukamantri Ngahiji'.

"Dengan tageline Sukamantri Ngahiji ini kami inginkan adanya peningkatan dari sektor ekonomi produktif hadir ditengah - tengah masyarakat Desa Sukamantri,

Salahsatunya itu adalah menggerakan Usaha Mokro Kecil dan Menengah atau UMKM yang berada di Desa Sukamantri dengan mengadakan berbagai macam kegiatan.

Baik itu dibidang seni, bidang olahraga serta kegiatan sosial dan diacara malam puncaknya, kita akan melaksanakannya dengan Tabligul Islamiah dan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Penceramahnya Ustad Acep dari Caringin," pungkas Cecep Andi Rusmawan.S.IP.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment