-->
24 C
en

Rombongan Kapolsek Bojongloa Kidul Geruduk Koramil 1813 / Bojongloa Kidul Kodim 0618 / Kota Bandung.


Purwadi, kabarrilis.com, Bandung | Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono,SE, beserta rombongan Polsek Bojongloa Kidul Polresta Bandung mengunjungi Koramil 1813/Bojongloa Kidul Kodim 0618/Kota Bandung dalam rangka HUT TNI ke 79, Sabtu (05/10/2024).

Kedatangan Kapolsek Bojongloa Kidul beserta rombongan membawa kado istimewa berupa kue Ulang tahun TNI ke 79 yang diberikan langsung Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono, SE dan diterima Danramil 1813/Bojongloa Kidul Kapten.Arm Suratman Ratno Budiarto diiringi lagu Selamat Ulang tahun, suasana pun meriah dan terlihat kekompakan, Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri.

Ketika ditemui disela kegiatan , Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono, SE, mengatakan terkait kunjungan kami dari polsek Bojongloa Kidul saya selaku Kapolsek, sebelumnya saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI yang ke-79, semoga TNI semakin Solid ke depan kami bersama-sama untuk melaksanakan kolaborasi untuk pengamanan Pilkada semoga khususnya di Kecamatan Bojongloa Kidul sinergitas terjamin, sinergitas tetap selalu terjaga dan juga bisa mengamankan Pilkada serentak khususnya di kota Bandung dan juga bisa memberikan rasa aman nyaman kepada warga Bojongloa Kidul, ucap Kapolsek Bojongloa Kidul.

Himbauannya kepada masyarakat Bojongloa kidul, "Semoga masyarakat lebih bisa berpartisipasi dalam hal menjaga keamanan untuk wilayahnya sendiri untuk memberikan apa adanya Siskamling atau pun pengamanan secara internal supaya kami bisa terbantu oleh masyarakat tanpa masyarakat kami bukan siapa-siapa", pungkas Kapolsek Bojongloa Kidul.

Danramil 1813/Bojongloa Kidul Kodim 0618/KB, Kapten.Arm.Suratman Ratno Budiarto, mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Kapolsek Bojongloa Kidul beserta rombongan ke Koramil 1813/Bojongloa Kidul , "Semoga Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri semakin maju, semakin dipercaya sama masyarakat sehingga kondusifitas wilayah tetap aman terkendali, ucapnya.

Terlihat jelas rasa kompak, solidaritas dan sinergitas TNI-Polri khususnya wilayah Bojongloa Kidul dalam acara kunjungan Kapolsek Bojongloa Kidul beserta rombongan ke Koramil 1813/Bojongloa Kidul.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono, SE , Para Kanit Polsek Bojongloa Kidul, Anggota Polsek Bojongloa Kidul, Danramil 1813/Bojongloa Kidul Kapten Arm Suratman Ratno Budiarto beserta jajaran Koramil 1813/Bojongloa Kidul.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment