-->
24 C
en

SMP Negeri 83 Jakarta Barat Mengadakan Pemilihan Ketua OSIS Periode 2024/2025

KABARRILIS.COM | JAKARTA - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 83 Jakarta Barat menggelar pemilihan Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) untuk periode 2024/2025 dihalaman  gedung sekolah SMP Negeri 83 Jakarta.selasa 1 Oktober 2024

Kegiatan dihadiri Kepala Sekolah, seluruh dewan guru beserta 600 siswa dari kelas 7, 8 dan 9 SMP Negeri 83 Jakarta Barat.

Kepala Sekolah SMP Negeri 83 Jakarta Barat,Sefurohman saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan ini saya kira bentuk praktek dari demokrasi SMPN 83 ,dimana pemilihan OSIS berjalan dengan sangat demokrasi semua anak di minta hak suaranya secara langsung umum bebas dan rahasia.

Siswa juga ada kebebasan mencari ketua OSIS nya yang sesuai dengan pilihannya dan tidak ada unsur apapun apalagi unsur masalah ini ada pembeda atau ini ada apa begitu tidak ada dan ini berjalan dengan baik sampai penghitungan suara berjalan kondusif tidak ada suatu apapun." tegasnya

Menurut Sefurohman, Pasangan Calon (Paslon) ada tiga semuanya dari anak kelas 8 semua. Ada satu paslon yang cukup besar perbedaan suaranya yaitu paslon pertama terpilih 280 suara, paslon ke dua ada 98 suara dan paslon ke tiga ada tapi sedikit."tegas Sefurohman.

"Semoga untuk ketua OSIS yang terpilih pertama bisa melanjutkan kepemimpinan sebelumnya karena sudah cukup bagus dan bisa membantu kinerja sekolah dalam hal berorganisasi kegiatan kesiswaan ekstrakulikuler, dan peringatan keagamaan .

Suhatno
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment