-->
24 C
en

Zikir dan Maulidan Rangkaian Pengajian Program Kerja MUI dan Pemdes Purasari


 Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor | Program pengajian rutin Majlis Ulama Indonesia (MUI) Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor,Provinsi Jawa Barat. Senin 13 Oktober 2024 sudah memasuki putaran ke XXXIX (39).

Pada putaran ke 39 program pengajian rutin dilaksanakan MUI Desa Purasari, di barengan dengan acara Zikir akbar dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula Desa.

"Agenda rutin ini, Tokoh Pemuda, tokoh masyarakat, para Alim Ulama, Kyai, Assatidz, Aparatur Pemerintahan Staf Desa, Ketua Dusun, Anggota BPD, LPM, Ketua RT/RW, Karang Taruna dan juga warga Purasari," ungkap Agus Soleh Lukman.

Agus Soleh Lukman dalam kesempatan tersebut berharap, dengan digelarnya pengajin rutin program dari MUI dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Purasari bisa meningkatkan iman dan taqwa.

"Mudah mudahan saja dengan adanya agenda rutin ini, dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua kepada Allah Subhanahu Wata'ala.

Alhamdulillah pengajian bulanan MUI tingkat Desa ini rutin kita laksanakan dan kini sudah memsuki putaran yang ke 39," ujarnya.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini, lanjut Agus Soleh Lukman, sebagai salah satu bentuk upaya didalam meningkatkan ukhuwah islamiah.

"Dengan agenda rutin ini, dapat menjadi ladang ilmu yang bermanfaat bagi kita semuanya. Alhamdullilah rangkaian acara pengajian bulanan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita semua," pungkas Agus Soleh Lukman.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment